Proses Cara Penarikan Benda Pusaka di Cilejet Parung Jawa Barat

Klenik Modern - Kali ini team klenik modern akan melakukan ritual penarikan benda pusaka secara langsung, tanpa ada rekayasa. Kegiatan Klenik Modern dalam penarikan benda pusaka memang sudah cukup lama di lakukan, namun kami selalu memilih lokasi yang berbeda-beda. Dan kebetulan kali ini kita akan mengadakan penarikan benda dari Alam gaib.

Cara Menarik Benda Pusaka Gaib itu seperti apa sih? Mungkin ada diantara sobat pembaca klenikmodern.blogspot.com yang penasaran dengan Cara menarik benda pusaka, dan tertarik untuk mengetahuinya.
Proses Cara Penarikan Benda Pusaka di Cilejet Parung Jawa Barat

Secara garis besar Cara Mendatangkan Benda Gaib ke Alam Nyata adalah dengan melakukan penarikan, dan memang tidak setiap orang memiliki kemampuan untuk menarik benda pusaka. Dan hanya orang-orang yang mempunyai kemampuan khusus, baik itu melalui latihan (berguru), maupun mereka yang memang mempunyai bakat sejak lahir.

Mereka yang mempunyai bakat sejak lahir, kalau dalam istilah orang jawa menyebutnya "Gawan Lair" biasanya bisa mendatangkan pusaka atau benda gaib tanpa melakukan latihan terlebih dahulu. Dan hal ini sangat jarang di temui, karena memang tidak semua orang memiliki kelebihan tersebut.

Lalu bagaimana dengan mereka yang ingin menarik benda pusaka, dan tidak mempunyai bakat lahir?. Ada beberapa alternatif yang bisa di coba, salah satunya adalah dengan bergutu kepada orang yang memiliki kemampuan menarik benda pusaka gaib. Namun memang tidak mudah, dan dibutuhkan latihan yang cukup lama.

Video Penarikan Benda Pusaka Gaib di Cilejet Parung Jawa Barat


Artikel Paling Dicari : Cara Menarik Benda Pusaka Gaib, proses penarikan benda pusaka, cara paling mudah menarik benda pusaka bagi orang awam, ube rampe sebelum menarik benda pusaka, latihan penarikan benda pusaka, rahasia cara menarik benda pusaka gaib. Cara mudah dan gampang menarik benda pusaka gaib ke alam nyata. Batu tarikan, benda pusaka tarikan,


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proses Cara Penarikan Benda Pusaka di Cilejet Parung Jawa Barat"

Posting Komentar